Masyarakat Diajak Awasi Pilkada Kota Gunungsitoli

29
Ketua Bawaslu Kota Gunungsitoli mengajak, rekan media, mahasiswa dan tokoh masyarakat ikut mengawasi Pilkada di Gunungsitoli

Gunungsitoli-Intipnews.com:Masyarakat dan stake holder di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara diajak ikut berparrisipasi untuk mengawasi pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli tahun 2020.

Ajakan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Badan Pengawas Pemilu [Bawaslu] Kota Gunungsitoli Endra Amri Polem pada sosialisasi pengawasan partisipatif dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli tahun 2020 yang digelar Bawaslu Kota Gunungsitoli di Kaliki Resto, Kota Gunungsitoli, Senin 26 Oktober 2020.

“Yang kita laksanakan hari ini adalah bagian pengawasan partisipatif mensukseskan pilkada,” ungkapnya. Dia mengakui jika Bawaslu Kota Gunungsitoli memiliki keterbatasan, sehingga mengajak seluruh masyarakat dan stake holder ikut berpartisipatif melakukan pemgawasan demi mensukseskan pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli.

Ketua Bawaslu juga berharap semua rekan rekan media, mahasiswa dan tokoh ikut berpartisipasi melakukan pengawasan dan menjaga agar tetap terlaksana protokoler kesehatan selama tahapan Pilkada tanpa melanggar peraturan yang ada.

“Di masa pandemi Corona Virus Desiase [Covid19] ini, kita juga berharap agar protokoler kesehatan tetap dijaga selama pelaksanaan tahapan pilkada supaya tidak ada cluster baru,” harapnya.