Mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Ganjar-Mahfud Daftar dan Siap Jalankan Tugas Negara

17

Jakarta-Intipnews.com: Partai koalisi PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo akan mendaftarkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini, Kamis (19/10/2023).

Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud, Asjad Rasjid sebelum keberangkatan Capres dan Cawapres di Tugu Proklamasi mengatakan bahwa tim pemenangan Ganjar-Mahfud siap untuk mengantar Ganjar-Mahfud menuju KPU.

“Dari sini dari tugu proklamasi ke taman suropati, dari taman suropati kita dan bersama sama akan menuju ke kpu. Saya ingin mengatakan bahwa kita ini siap semuanya, siap administrasi, siap semua siap,” katanya di Tugu Proklamasi, Kamis (19/10/2023).

Sementara itu, Capres Ganjar Pranowo memberikan sambutan sebelum keberangkatan menuju KPU. Ia mengatakan, mengungkapkan kesungguhan dan ketulusan untuk mengabdi kepada nasib bangsa dan rakyat.

“Semuanya dari lubuk hati kami paling dalam kami ingin menyampaikan, Kami berdua ingin menekankan ini bukan tentang Ganjar, ini bukan tentang Mahfud, ini bukan cerita tentang kekuasaan, Tapi cerita tentang nasib bangsa dan nasib rakyat,” ungkap Ganjar.

Untuk itu, Capres Ganjar Pranowo menegaskan bahwa dirinya dan Cawapres Mahfud MD siap dalam menjalankan tugas sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Dan insya allah dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, saya dan pak Mahfud akan menjalankan tugas negara ini dengan baik, Negara ini harus berjalan dengan bersih, negara ini harus membawa dirinya untuk anti korupsi dan melayani masyarakat” katanya.

Disisi lain, Cawapres Mahfud MD dalam sambutannya mengatakan, Tugu Proklamasi adalah tempat di mana Sukarno dan Mohammad Hatta, atas nama bangsa Indonesia, menyatakan proklamasi kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945.

“Hari ini kita berangkat dari tugu proklamasi yaitu satu tempat ketika bung Karno dan bung hatta atas nama bangsa Indonesia menyatakan proklamasi kemerdekaan Indonesia,” ungkapnya.

Maka, Cawapres Mahfud MD menyatakan bahwa tekad dan semangat untuk terus berjuang demi mencapai tujuan yaitu menciptakan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur.

“Artinya kita akan terus berjuang, berjuang, dan berjuang untuk mencapai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur,” Pungkasnya.Itp.r