Merebutkan Piala Walikota Tanjungbalai 

20
Foto: pemberian bingkisan berbentuk bola bulutangkis atau Shuttlecock oleh Ketua PB BINA BERSAMA Amiruddin Sitompul kepada Plt Wali Kota Tanjungbalai serta foto bersama

Di Turnamen Bulutangkis BINA BERSAMA CUP I Tahun 2022

Tanjungbalai-Intipnews.com: Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib S.Ag, MM menerima audiensi Panitia pelaksana turnamen bulutangkis BINA BERSAMA CUP 1 tahun 2022 di rumah dinas Wali Kota, Selasa sore (15/2/2022)

Di pertemuan itu Ketua PB BINA BERSAMA Kota Tanjungbalai, Amiruddin Sitompul memperkenalkan dirinya kepada Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib serta menyampaikan maksud dan tujuannya bertemu  untuk melaksanakan turnamen.

Selanjutnya,Ketua Panitia Pelasanan Turnamen  Bukhori Ginting S.Pd, MAP,  menjelaskan rencana kegiatan  Turnamen  yang  diberi nama turnamen bulutangkis BINA BERSAMA CUP 1 tahun 2022 dengan memperebutkan Piala Wali Kota Tanjungbalai.

“Turnamen bulutangkis tersebut rencananya akan dilaksanakan pada 1 s/d 5 maret 2022 dengan mengundang seluruh club/PB yang ada di Kota Tanjungbalai dan club/PB yg ada di sekitar Kota tanjungbalai yaitu club/PB yg secara administrasi berada di Kecamatan Sei Kepayang dan Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan. club/PB yang akan mengikuti turnamen ini di perkirakan berjumlah 30 club yang mana setiap club/PB di prediksi akan menurunkan atlit-atlit terbaiknya,” sebutnya.

Panitia berharap pelaksanaan turnamen ini menjadi sarana untuk memotivasi minat dan menumbuhkembangkan bakat pebulutangkis usia muda sehingga terjadi regenerasi atlet di Kota Tanjungbalai. Selain itu diharapkan dengan adanya turnamen ini mampu membentengi generasi muda dari pengaruh narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

Sementara itu, Plt Wali Kota Tanjungbalai  sangat mengapresiasi dan mendukung penuh rencana kegiatan ini. “Selama kegiatan yang bersifat positif pemkot Tanjungbalai akan selalu mendukung, sebutnya.

Selanjutnya Waris mengatakan, persiapkan segala sesuatunya dengan baik, terlebih saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19. Saya minta panitia agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan menyediakan perlengkapan cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan membatasi jumlah penonton separuh dari kapasitas hall tempat kegiatan tersebut dilaksanakan nantinya.

Acara diakhiri dengan pemberian bingkisan berbentuk bola bulutangkis atau Shuttlecock oleh Ketua PB BINA BERSAMA Amiruddin Sitompul kepada Plt Wali Kota Tanjungbalai serta foto bersama. Itp, dev