Mobil Avanza Tabrakan Dengan Sepeda Motor Vixion di Persimpangan 3 Desa Nauli Toba

38

Toba-Intipnews.com :  Satu unit sepeda motor merk Yamaha Type Vixion  Nopol 

B 3055 BB terlibat kecelakaan laga kambing dengan mobil Toyota Avanza warna putih No Pol BK-1293-WL di Jalan Lintas Umum Medan menuju Tarutung tepatnya di Desa Nauli, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba tadi sore, Minggu (15/10/2023) sekira pukul 15.45 Wib.

Di ketahui, mobil Avanza putih mengalami ringsek di bagian pintu samping di sebelah kiri sedangkan sepeda motor Yamaha Vixion (FOTO) mengalami kerusakan parah di bagian depan. 

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK melalui Kasat Lantas Polres Toba Iptu R T Gunawan Siahaan saat di konfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. 

“Benar Pak, ada kecelakaan lalu lantas di Jalan Lintas Umum Medan menuju Tarutung tepatnya di Desa Nauli, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba persisi di Persimpangan 3 sebelum jembatan Narumonda”sebutnya.

Ia menjelaskan, Sepeda Motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Simon Hutajulu (32) warga Desa Sibide, Kecamatan Pintu Pohan Meranti, Kabupaten Toba sebelum kejadian datang dari arah Medan menuju Tarutung.

Setibanya di lokasi, Yamaha Vixion bertabrakan dengan Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Sanroh Bayu Pinindo Purba (29) warga Jl.Prof DR Tarnama Sinambela, Desa Narumonda I, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba yang datang dari arah berlawanan hendak berbelok ke kanan.

Akibat dari kejadian tersebut, Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion mengalami benturan di kepala dan luka lecet di bibir bagian dalam dan langsung dibawa berobat ke RSUD Porsea

Saat ini kedua kendaraan mengalami kerusakan dan sudah diamankan di Mapolres Toba.

Kasatlantas pun mengimbau, agar masyarakat lebih berhati-hati di jalan raya dan jangan lupa selalu gunakan helm apabila hendak bepergian menggunakan sepeda motor serta utamakan keselamatan nomor 1, pungkasnya.Itp Mantap