MOI Palas Salurkan Bantuan Kepada  Anak Yatim Piatu

217
foto: Bantuan diserahkan oleh Ketua MOI Palas Aswin Kurnia didampingi Bendahara Sahat Gemayel Lubis,

Palas-Intipnews.com : Perkumpulan Media Online Indonesia ( MOI) Kabupaten Padang Lawas  (Palas) menyalurkan bantuan kepada anak Yatim Piatu. Bantuan diserahkan oleh Ketua MOI Palas  Aswin Kurnia didampingi Bendahara Sahat Gemayel Lubis, Kamis (27/1/2022).

“Kita menyalurkan bantuan tali asih dari seorang  ” Hamba Allah ” kepada 10 orang anak yatim piatu disekitaran Kecamatan Barumun Selatan, Kabupaten Padang Lawas,” ujar Aswin Kurnia.

Ditambahkan oleh Aswin Kurnia, bantuan ini adalah sebagai wujud kepedulian sosial  dan perpanjangan tangan  dari seorang donatur terhadap saudara saudara kita yang tidak mempunyai Ayah atau Ibu, khususnya anak yatim dan yatim piatu di wilayah Kecamatan Barumun Selatan sehingga dapat meringankan beban ekonomi dan dapat membantu biaya sekolah mereka.

“Saya berharap Bantuan dari Hamba Allah ini dapat meringankan beban ekonomi mereka yang memang tidak memiliki orang tua sebagai penompang kehidupan mereka, sehingga bermanfaat dan menjadi berkah” ungkapnya. (Tim/Sahat)