Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Jadi Polantas Ke-67 Polres Toba

163
foto :istimewa
Foto: Satlantas Polres Toba menggelar olahraga Senam Bersama TNI, Pemkab Toba, Instansi terkait dan masyarakat sekitar.Itp/Ist

Toba-Intipnews.com : Guna untuk menjaga kebugaran tubuh anggota kepolisian, juga dalam rangka menjalin silaturahmi dan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas (HUT Polantas) Bhayangkara ke 67, Satlantas Polres Toba menggelar olahraga Senam (Foto) Bersama TNI, Pemkab Toba, Instansi terkait dan masyarakat sekitar,Sabtu (24/9/22).

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak SE, Waka Polres Toba Kompol Lamin Spd, PJU Polres Toba, Para Kadis Pemkab Toba, Kasat Pol PP Toba, Personil TNI 125 Simbisa, Bhayangkari Polres Toba, Personil Polres Toba dan masyarakat Toba.

HUT Lalu Lintas Bhayangkara diperingati setiap tanggal 22 september, adapun pelaksanaan Senam Pagi yang digelar pada hari ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Toba dalam rangka mengisi Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67.

“Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, dengan senam bersama akan membuat orang menjadi sehat dan dapat meningkatkan stamina serta kebugaran tubuh agar terhindar dari penyakit,” ungkap Kasat Lantas Polres Toba Iptu RT Gunawan Siahaan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita sebagai anggota polri dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama,” ujarnya. HPT/Itp Mantap