Panitia HSN Kabupaten Asahan Audiensi dengan Bupati H Surya BSc

25
Panitia HSN Kabupaten Asahan Audiensi dengan Bupati H Surya BSc
Panitia Hari Santri Nasional ke-6 Kabupaten Asahan yang diketuai oleh Al Ustaz Drs H Edi Sucipno MPd melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H Surya BSc di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (19/10/2021). | Foto: Ist

AsahanIntipnews: Panitia HSN atau Hari Santri Nasional ke-6 Kabupaten Asahan yang diketuai oleh Al Ustaz Drs H Edi Sucipno MPd melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H Surya BSc di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (19/10/2021).

Dalam audiensinya Pembina Panitia HSN ke-6 Kabupaten Asahan H Hayatsyah yang juga Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Asahan, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima Panitia HSN ke-6 Kabupaten Asahan di ruang kerja bupati.

“Kami meminta kepada Bupati Asahan untuk dapat hadir pada saat Upacara HSN ke-6 Kabupaten Asahan, dan berharap Bupati Asahan dapat menjadi pembina upacara tersebut yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2021 di Pondok Pesantren Daar Uluum Kisaran,” ucap Pembina HSN ke-6 Kabupaten Asahan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Hari Santri Nasional ke-6 Kabupaten Asahan, Al Ustadz H Edi Sucipno kepada Bupati Asahan yang didampingi Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan dan Kabag Protokol Setdakab Asahan.

Ketua Panitia juga menyampaikan, untuk memperingati HSN ke-6 Kabupaten Asahan, panitia telah melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekab) Tingkat Kabupaten Asahan, yang diikuti oleh Pondok Pesantren se-Kabupaten Asahan dan kegiatan tersebut telah selesai dilaksanakan.