Pasar Murah Minyak Goreng di Masjid Agung Binjai

97
Pasar Murah Minyak Goreng di Masjid Agung Binjai

Binjai-Intipnews.com: Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos hadiri Operasi Pasar Murah Minyak Goreng di Masjid Agung Binjai, Jalan Soekarno Hatta, Minggu (6/3/2022).

Dalam kegiatan ini hadir pula Ketua PW DMI Provinsi Sumatera Utara Irhamuddin Siregar, MA., Kakan Kemenag Kota Binjai H. Ainul Aswad, MA., perwakilan Polres Kota Binjai, serta perwakilan PT. Industri Nabati Lestari.

Operasi pasar (foto) ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan Dewan Masjid Indonesia Provinsi Sumatera Utara dalam bentuk bantuan subsidi pemerintah kepada masyarakat. Hal ini dikarenakan terbatasnya komoditi bahan pokok minyak goreng.

Sekdako Binjai mengungkapkan, kegiatan pasar murah ini diharapkan akan mampu menjaga stabilitas harga minyak goreng dan mendorong pemenuhan kebutuhan masyarakat di Sumatera Utara, khususnya masyarakat yang berpenghasilan rendah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk upaya meringankan beban masyarakat di Kota Binjai dari dampak Covid-19,” jelasnya.

Ia pun menyatakan, Pemerintah Kota Binjai sangat berterimakasih kepada pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan pihak terkait lainnya yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Dengan adanya pasar murah ini, semoga dapat mengurangi beban ekonomi warga di Kota Binjai,” ungkapnya pula. * Itp/Riza