Paslon Walikota Binjai Juliadi-Amir Sangat Merakyat

238
Bonjol Gang Amal Binjai, saat banjir menimpa warga. Intipnews.com- Riza Nilwansyah

Binjai-Intipnews.com:Pasangan calon [paslon] walikota dan Wakil Walikota Binjai nomor urut 3, H Juliadi SPd MM dan Drs H Amir Hamzah MAP [Jamaah], dinilai warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai sangat merakyat, ketika tiba di lokasi banjir di Jalan Imam Bonjol Binjai, Rabu 30 September 2020.

”Juliadi dan Amir pantas menjadi Walikota dan Wakil Wali Kota Binjai, lihat saja makan antri di dapur umum di jalan Imam Bonjol Gang Amal tanpa dihidangkan. Ia mengambil sendiri dan makan sembari duduk di batu bekas runtuhan rumah bersama masyarakat,” ujar Buyung.

Warga jalan Imam Bonjol ketika paslon Wali Kota Juliadi dan Amir Hamzah melihat kondisi banjir sungai Bangkatan menyambut meriah. Juliadi dan Amir juga akrab, sembari berdialog dengan rakyat. ” Ini yang cocok jadi pemimpin Binjai,” kata Amri spontan.


Juliadi dan Amir juga memberikan bantuan ke posko bencana alam banjir sungai Bangkatan. Kemudian menyusuri lokasi banjir dan shalat berjamaah di masjid Muhajirin, Kelurahan Binjai Estata dan Juliadi yang dipercaya menjadi imam shalat, saat berdoa memohon kepada Allah Kota Binjai senantiasa aman dan kondusif, serta terhindar dari segala macam bencana.

Sebaliknya dia pun turut meminta masyarakat Kota Binjai agar senantiasa menjaga kerukunan, semangat kebersamaan, persatuan, solidaritas, dan tolong-menolong dengan sesama, demi mendukung situasi Kota Binjai yang aman, nyaman, dan kondusif.

“Kami Pasangan Jamaah tentunya mengimbau masyarakat Kota Binjai agar mengawal dan mengawasi jalannya pesta demokrasi. Mari kita para kotestan bersaing secara sehat. Jauhkan pertikaian dan provokasi, serta tetap disiplin terapkan protokol kesehatan,” seru H Juliadi SPd MM.

  • Laporan Ibnu Abihi