PB PGSI Tinjau GOR Binjai

204

Binjai-Intipnews.com: Tecnikal Delegate Pengurus Besar Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PB PGSI) melakukan kunjungan kerja ke Kota Binjai, Senin (3/10/2022).

Kedatangan Tim Tecnikal Delegate Gustiranda didampingi Yahya guna survey Venue yakni GOR Binjai untuk pelaksanaan PON XXI tahun 2024 cabor gulat dan sambo yang akan dipertandingkan di Binjai.

Kehadiran Tim Tecnikal Delegate Gustiranda didampingi Yahya disambut oleh Walikota Binjai Bapak Drs H. Amir Hamzah MAP, (foto) Kadispora Binjai Iwan Setiawan, Ketua PGSI Binjai Rifi Hamdani dan pengurus KONI Binjai.

Wali Kota Binjai Amir Hamzah didampingi Kadispora Binjai Iwan Setiawan mengakui, kunjungan tim tecnikel delegasi PB PGSI Binjai guna melihat GOR Binjai sebagai awal persiapan dan Pemko Binjai yang sudah dipercayakan untuk dua cabang dipertandingan yaitu Gulat dan Sambo pada PON XXI/2024 sebagai penghargaan dan kepercayaan yang tinggi.

“ Kita akan menerima berbagai masukan terutama syarat pertandingan di GOR Binjai sehingga disesuaikan dengan standrt yang sudah ditentukan.Kita akan kerja keras agar Sumut sebagai tuan rumah sebagai yang terbaik,” ujar Amir Hamzah.( itp.04)