PD AMPG Palas Salurkan Bantuan Sembako

233

PalasIntipnews.com : Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Pemuda Golkar Kabupaten Padang Lawas (Palas) salurkan bantuan sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Baju, Gula, dan Teh ke Posko Penanganan Bencana Daerah Kecamatan Batang Lubu Sutam Kabupaten Palas, Senin (3/1/2022).

Secara simbolis, Ketua PD AMPG Palas M. Ifdal Hasayangan Harahap,SE menyerahkan kepada Kadis Sosial Palas Ahmad Fauzan Nasution.

Dalam kesempatannya, M.Ifdal Hasayangan Harahap mengatakan bentuk kepedulian AMPG terhadap masyarakat yang menjadi korban bencana.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita (AMPG) terhadap masyarakat yang menjadi korban bencana banjir,” ujar Ifdal didampingi Sekretaris Agus Indra Mulia Nasution,SE kepada Intipnews.com.

Ifdal juga mengucapkan bela sungkawa atas musibah yang dialami oleh masyarakat di Kecamatan Batang Lubu Sutam. Semoga masyarakat yang terdampak dapat tabah dan sabar menghadapi bencana tersebut.

” Turut bela sungkawa, atas musibah yang dialami masyarakat, semoga tabah dan sabar,” tutup Ifdal. * Sahat Gemayel Lubis