Pegawai Pemda Nias Barat Harus Tingkatkan Etos Kerja

297
Pegawai Pemda Nias Barat Harus Tingkatkan Etos Kerja
Foto: Istimewa

Intipnews.com – NIAS BARAT | Banyaknya tugas Pemerintahan harus didukung dengan kinerja dan disiplin yang baik dari seluruh jajaran atau pegawai. Jika tugas dan tanggung jawab dijalankan dengan baik tentu program pemerintah bisa tercapai.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia, MM. saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat, bertempat dihalaman kantor Bupati Jalan Soekarno Hatta No. 1 Onolimbu, Lahomi. Kamis (17/02/2022).

“Saya menekankan kepada seluruh peserta upacara agar benar benar kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya. Sebab keberadaan kita semua untuk memberikan pelayanan unggul terbaik kepada masyarakat”, ujarnya.

Dikatakan Era-Era Hia, peningkatan etos kerja dan disiplin harus menjadi pegangan semua pegawai. Apalagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah figur publik dan panutan.

“Kedepankan etos kerja yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas serta loyalitas yang tinggi sehingga nantinya bermuara pada Good Governance dan Clean Government”.

Lanjutnya, marilah terus jalin kebersamaan dalam melaksanakan tugas yang di emban, ciptakan situasi dan kondisi kerja yang nyaman karena pelayan baik kepada masyarakat, bangsa dan Negara sangat berdampak positif dalam roda pemerintahan, ungkapnya. * AH