Pelatihan Imam Dan Khatib Oleh MUI Binjai

92

Binjai-Intipnews.com : Komisi Dakwah MUI Kota Binjai menyelenggarakan pelatihan Imam dan Khatib, Selasa( 28/11) di aula MUI Jalan Olahraga Binjai. 

Ketua Komisi Dakwah MUI Binjai H. Nurbentuan, LC menyatakan, pelatihan imam dan khatib diikuti 50 orang, dengan penceramah Ketua Dewan Penasehat MUI Binjai Drs.H. Jaharuddin ,SpdI, MA.

Nurbentuah,LC menjelaskan pelatihan imam dan khatib oleh komisi dakwah MUI guna memberi  dan berbagai pengelaman. 

“ Di Binjai banyak dai muda yang perlu kesiapan, ilmu pengetahuan,baik agama dan umum guna memberikan tausyiyah kepada umat. Kelahiran pendakwah muda sangat membantu dan diminta dai muda terus belajar baik ilmu retorika dan tata cara dakwah yang disenangi umat,”: ujarnya.

Wakil Ketua umum MUI Binjai Drs.H. Ahmad Fauzi yang membuka pelatihan sangat berharap, imam dan khatib dan juga dai muda terus belajar.” Masih kita temui kekurangan, dan kekurangan bacaan, ilmu pengetahuan daist dan mempelajari situasi untuk isi dakwah diperlukan kematangan,” jelasnya

Fauzi sangat berharap pelatihan imam dan khatib serta dai muda yang kehadiranya kini sangat penting membuka kerukunan dan ilmu pengetahun sehingga masyarakat lebih memahami ajaran agama dengan mudah.” ( itp.04)