Pelatihan Manajemen Perusahaan Air Minum Angkatan 143 Berakhir,Kabir Bedi : Pegawai Harus Memiliki Kompetensi di Bidangnya

17

Medan-Intipnews.com: Pendidikan dan pelatihan manajemen perusahaan air minum berbasis kompetensi angkatan ke 143 yang dilaksanakan oleh Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Sumatera Utara pada Sabtu (16/12/2023) kemarin berakhir di Hotel Grand Inna Medan.

Pelatihan yang berlangsung mulai 11 s/d 16 Desember 2023 diikuti 21 orang pegawai dari berbagai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang ada di Sumatera Utara untuk tingkat muda.

“Pegawai harus memiliki kompetensi di bidangnya,”kata Wakil Ketua Umum Perpamsi Pusat Kabir Bedi ketika dihubungi melalui telepon selularnya Minggu (17/12/2023).

Dikatakan Kabir Bedi saat ini pegawai dituntut berkompeten dalam bidang pekerjaannya masing – masing sebab kemajuan teknologi dan zaman yang terus berkembang mengharuskan pegawai berkompeten sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

Kabir Bedi juga berharap pegawai yang telah mengikuti pendidikan dan pelatihan selama enam hari yang dinyatakan telah berkompeten oleh para pengajar maupun penguji mampu menerapkannya di pekerjaan masing – masing.

“Saya berharap pegawai yang sudah dinyatakan kompeten memiliki nilai lebih dalam bekerja dan disiplin yang tinggi dalam bertugas sehingga yang dikerjakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,”ujar Kabir Bedi yang juga Ketua Aquatik Sumut ini.Itp05/r