Pemberian Tali Asih Kepada Veteran Kota Binjai

31

Binjai-Intipnews.com : Wali Kota Binjai diwakili  Sekretaris Daerah Kota Binjai, H. Irwansyah Nasution, S.Sos  menyerahkan bantuan sebagai tali asih  berupa beras, minyak goreng, gula, susu, teh dan gelas kepada veteran Kota Binjai dalam rangka peringatan Hari Pahlawan Nasional 2023, di Gedung LVRI Kota Binjai, Jl. Samanhudi No.26, Kel. Satria, Jum’at (10/11).

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Binjai mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu orang tua kami sekalian atas perjuangannya hingga hari ini kita bisa menikmati kedamaian, kemakmuran dan kemajuannya”, ucap Sekretaris Daerah Kota Binjai.

Diharapkan melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan ini dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua LVRI Kota Binjai H. Tarwan, Ketua Piveri Kota Binjai Risma Warni, Plt Ketua DHC 45, Kabag Kesra Setdako Binjai Ahmad Yusri, S.Sos. M.AP., Hardiman Feri Tanjung, para pengurus LVRI Kota Binjai ( itp.04).