Pembukaan Syahadah Tasmi 30 Juz Angkat II Binaan PPDSTK

536

Binjai- Intipnews.com: Wali Kota Binjau Amir Hamzah diwakili Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Keuangan dr. Heri Hendri membuka Syahadah Tasmi 30 Juz angkatan II Binaan Perkumpulan Pesantren Dakwah untuk Tahfizh Al-Quran dan Kajian Keislaman (PPDSTK) se-Sumatera Utara, di Gedung IPHI Kota Binjai, Rabu, 12 Oktober 2022.

Syahadah Tasmi 30 juz dihadiri perwakilan Kemenag Binjai, Ketua Robithoh (PPDSTK) Ustadz H. Abdi Abdullah Zubairy Harahap, S.Pd.I, serta para pimpinan pondok pesantren (foto).

Wali Kota Binjai melalui Staf Ahli menyampaikan terimakasih kepada Perkumpulan Pesantren Dakwah untuk Tahfizh Al-Quran dan Kajian Keislaman (PPDSTK) se-Sumatera Utara yang turut serta berkiprah dalam membangun Kota Binjai.

“Saya merasa bangga generasi muda Kota Binjai turut serta dan pemerintah Kota Binjai selalu memberi dukungan baik agar minat santri dan santriwan semakin meningkat dalam menghafal, mempelajari dan mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Ia pun berharap, melalui syahadah tasmi 30 juz ini, kedepannya bisa melahirkan kader-kader yang produktif agar dapat berkontribusi dalam pembangunan Kota Binjai.

Ketua Robithoh Ustadz H. Abdi Abdullah Zubairy Hrp, S.Pd.I menyampaikan terimakasih atas dukungan dan fasilitas yang telah diberikan Pemko Binjai dalam menunjang kegiatan ini. Ia menjelaskan, kegiatan ini digelar untuk memperkuat para penghafal Al Quran. Peserta lomba Syahadah Tasmi 30 Juz pada hari ini berjumlah 8 orang santri dari beberapa pesantren. (Itp/04)