Pemkab Nagan Raya Targetkan Vaksinasi 70 Persen

22
Bupati Nagan Raya kunjungi gerai vaksinasi

Nagan Raya-Intipnews.com: Bupati Nagan Raya H M Jamin Idham SE (foto) terus mengunjungi kegiatan vaksinasi di Kecamatan  Beutong dan Kecamatan Seunagan Timur, Jumat 24 Desember 2021. Hal ini untuk meningkatkan antusias masyarakat dalam memenuhi target 70 persen vaksinasi di Nagan Raya.

Dalam kunjungannya H.M. Jamin Idham memberikan pemahaman kepada warga yang akan di vaksin,  di wilayah Gampong Blang Bayu, Kecamatan Seunagan Timur dan Gampong Blang Teungoh, Kecamatan Beutong.

 Bupati juga mengatakan,  guna untuk memenuhi angka vaksin 70 persen itu, perlu dilakukan pengawasan serta pemantauan disetiap gerai vaksin dilakukan.  Menurutnya, sosialiasi ini terus dilakukan agar  masyarakat  semangat melaksanankan  vaksinasi dan tidak termakan dengan isu Hoax tentang vaksin tersebut.

“Vaksin itu aman dan halal sesuai dengan fatwa yang telah dikeluarkan oleh MUI serta MPU Aceh. Untuk itu saya harapkan agar masyarakat Kabupaten Nagan Raya jangan takut dengan vaksinasi tersebut. Vaksin itu, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh, serta mencegah dari bahaya serangan wabah virus mematikan tersebut,” pungkasnya. * Itp-Des