Pemkab Toba Dukung Suksesnya Rencana MTQ Tingkat Kabupaten

27
Foto:Wakil Bupati Toba Tonny M.Simanjuntak SE ketika menerima audiensi dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Toba

Toba- Intipnews.com : Pemerintah Kabupaten Toba berkomitmen mendukung kesuksesan rencana pelaksanaan kegiatan  Musabaqah Tilawatil  (MTQ) Tingkat Kabupaten Toba.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Toba Tonny M.Simanjuntak SE ketika menerima audiensi dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Toba, Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Toba, dan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) di Ruang kerja Wakil Bupati Toba, Senin (21/2/2022) 

“Pada prinsipnya kami menyambut baik dan sangat mendukung kesuksesan pelaksanaan MTQ ini, terlebih ini sudah menjadi agenda tahunan nasional,” sebut Wabup Tonny didampingi  Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Tanda Dongoran SE dan Kepala Bagian Umum Setdakab Toba Drs Jeffry Nainggolan.

Wabup Tonny,berpesan agar jadwal dan teknis pelaksanaan kegiatan tersebut dapat dievaluasi mengingat tingkat penyebaran Covid-19 yang cukup tinggi di Toba saat ini. Ia juga menekankan agar pelaksanaan kegiatan nantinya tetap memperhatikan protokol kesehatan

Audiensi tersebut dalam rangka permohonan dukungan dan ijin Pemerintah Kabupaten Toba dalam rencana pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Toba yang pelaksanaannya direncanakan dipusatkan di Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba.

Hasil pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten ini selanjutnya akan diikutsertakan dalam pelaksanaan MTQ  ke-38 tingkat Provinsi Sumatra Utara yang dijadwalkan digelar pada 20 Maret 2022 mendatang.

Laporan : Manuala Tampubolon