Pemuda Keude Linteung Sambut Baik Vaksinasi Polres Nagan Raya

70
Pemuda Keude Linteung Sambut Baik Vaksinasi Polres Nagan Raya
Pemuda Desa Keude Linteung usai melakukan vaksinasi di Polres Nagan Raya, Selasa (12/10). | Foto: Itp-Des

Nagan RayaIntipnews: Pemuda Keude Linteung, Kacamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, menyambut baik pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Polres Nagan Raya.

Amal Oktavianda, warga Desa Keude Linteung saat dikonfirmasi Intipnews, Selasa (12/10/2021) mengaku senang dengan adanya program vaksinasi Covid-19 yang sudah dinyatakan aman tersebut.

Ia menambahkan, pemberian vaksinasi gratis kepada semua masyarakat ini diharapkan dapat menekan penularan dan memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Nagan Raya. 

“Saya ikut vaksin atas keinginan sendiri, tidak ada keraguan soal vaksin. Bagi saya, ini dapat melindungi saya dan keluarga,” ucap Amal usai menerima suntikan vaksin dosis pertama.

Amal bersama rekannya sebelum divaksin, terlebih dahulu diperiksa kesehatan dan apabila ada gejala penyakit lain, dapat ditunda untuk dilakukan vaksinasi,  jika tidak ada kendala barulah divaksin,” katanya.

“Kami selaku Pemuda Keude Linteung, siap berdiri di garda terdepan untuk mendukung vaksinasi ini dan semoga terealisasi dengan baik di kalangan pemuda khususnya masyarakat umum.

Saya juga mengajak teman-teman agar tidak takut untuk divaksin serta tidak mudah terpengaruh konspirasi tentang bahayanya vaksin itu sendiri,” ungkap Ketua Pemuda Keude Linteung, Agus Salim RZ.