Pengajian Akbar di Masjid Al Mukhtadin Binjai

169
foto :istimewa
Teks Foto: Asisten Umum Meidy Yusri foto bersama dengan jamah pengajian akbar se-Kota Binjai di Masjid Al Mukhtadin.Itp/Ist

 Binjai-Intipnews.com :  Wali Kota Binjai diwakili  Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Meidy Yusri  bersama TP PKK Binjai Hj.Nurhayati Simanjuntak, Kabag Kesra Ahmad Yusri menghadiri  silaturahmi dan pengajian akbar se-Kota Binjai di Masjid Al Mukhtadin, Jalan Jawa Lk. IV, Kelurahan Damai, Kecamatan Binjai Utara, Rabu, 24 Agustus 2022.

Wali Kota Binjai Amir Hamzah melalui Asisten  Umum Meidy Yusri berharap  pengajian ini dapat membawa berkah dan mempererat hubungan silaturahim antara kita semua, sesama umat beragama, dan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT .

“Pemerintah Kota Binjai selalu mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan yang ada di Kota Binjai. Hal ini sebagai upaya bersama dalam mewujudkan Kota Binjai yang religious,”katanya.  

Selain itu kata Yusri, pengajian ini juga bertujuan untuk membangun kesadaran agama dan menambah wawasan para jamaahnya.

Ketua TP. PKK Kota Binjai dalam kesempatan tersebut berharap agar pengajian ini dapat menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Alhamdulillah kita dipertemukan di pengajian akbar ini, saya harap semoga dengan pengajian ini kita mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT,” ungkapnya. Pengajian akbar diisi tausiyah ustad Abdi Harahap. ( itp/riza))