Penghargaan Kepada Insan Olah Raga Binjai

44

Binjai-Intipnews.com: Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, menyerahkan piagam penghargaan dan tali asih kepada 105 insan olahraga berprestasi, pada Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-40/2023 di Halaman Balai Kota Binjai, Senin (11/09/2023).

Piagam penghargaan dan tali asih diberikan kepada dua atlet internasional, 26 atlet nasional, 29 atlet daerah, 15 wasit, 17 pelatih, dan 16 pembina olahraga, dengan disaksikan Sekda Kota Binjai, H Irwansyah Nasution SSos, serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Binjai, Iwan Setiawan SE MPd.

Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan Olahraga di Kota Binjai, yang telah berkontribusi dalam program pembinaan olahraga dan peningkatkan prestasi atlet.

“Terimakasih untuk rekan-rekan KONI Kota Binjai, NPC Indonesia, para pengurus cabang olahraga, atlet, pelatih, para fungsionaris dan profesi-profesi pendukung olahraga, juga kepada rekan wartawan yang turut mempromosikan olahraga di Kota Binjai,” ujar Amir.

Wali Kota Amir Hamzah berharap atlet Binjai terus tingkatkan prestasi.Prestasi tidak bisa instan dzn diperlukan latihan yang serius dan motivasi tinggi.
Kadis Pemuda dan Olahraga Binjai Iwan Setiawan menjelaskan ,penghargaan kepada atlet berprestasi termasuk pembina, pelatih dan wasit diberikan setiap tahun pada Haornas. Selain itu Wali Kota Binjai juga memberikan bonus kepada atlet berprestasi nasional dan internasional bahkan regional.(itp.04)