Pengurus DPD Apdes Bercahaya Dikukuhkan, KAHMI dan HMI Palas Berikan Apresiasi

126
foto: Pengurus DPD Apdes Bercahaya Dikukuhkan, KAHMI dan HMI Palas Berikan Apresiasi

Padanglawas-Intipnews.com : Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa (APDES) Bercahaya Kabupaten Padang Lawas (Palas) Periode 2020-2025 dikukuhkan oleh Asisten I Sekda Palas Panguhum Nasution di Aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan, Rabu (19/1/2022).

Adapun pengurus DPD APDES Bercahaya Kabupaten Palas yang dikukuhkan, yaitu Ketua Hamdany Daulay, Sekretaris Abner Hasibuan dan Bendahara  M.Tawar Hasibuan dilengkapi wakil wakil ketua, wakil wakil sekretaris dan wakil wakil bendahara serta bidang bidang. Serta 17 pengurus kecamatan di Kabupaten Palas.

Dalam kesempatannya,Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Palas dan  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Palas memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus DPD APDES Bercahaya Kabupaten Palas yang  baru dikukuhkan.

“Apresiasi yang tinggi kepada Pengurus DPD Apdes Bercahaya yang baru dikukuhkan,” ujar Bendahara KAHMI Palas Alex Sabar Nasution bersama Ketua HMI Palas Marasati Hasibuan.

Ditambahkan, Marasati Hasibuan juga mengucapkan selamat kepada kepengurusan DPD Apdes Bercahaya yang baru dikukuhkan,  semoga amanah yang di emban oleh pengurus sekaligus Kepala Desa  yang berkarya dan berkontribusi nyata bermanfaat kepada masyarakat dan pemerintah. (Sahat Gemayel Lubis)