Penyelamat MU, Usai Laga Pelatih Atalanta Minta Ronaldo Pergi ke Neraka

139
Penyelamat MU, Usai Laga Pelatih Atalanta Minta Ronaldo Pergi ke Neraka
Cristiano Ronaldo. (Foto: Ist)

MedanIntipnews: Cristian Ronaldo luar biasa dan sebagai sang penyelamat kekalahan Manchester United (MU) pada Liga Champion saat melawan Atlanta, Selasa 2 November 2021 atau Rabu, 3 November 2021 waktu Indonesia bagian barat di Stadion di Bergamo.

Atalanta nyaris meraih tiga poin ketika melawan Manchester Uniteddalam laga keempat Grup F Liga Champions 2021-2022 di Stadio di Bergamo, namun keunggulan itu dibuyarkan Ronaldo.  

Gol pertama Atlanta diciptakan Josip Ilicic pada menit 12, tetapi disamakan Ronaldo, sehingga turun minum kedua tim membagi angka sama 1-1.

Di babak kedua Atlanta unggul melalui gol Duva di menit 56. Lagi-lagi  sang penyelamat Ronaldo menyamakan 2-2 pada menit 90+1. Sehingga skor berakhir 2-2 dan MU masih memimpin Grup F.

Seperti dilansir bola.com, Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, kesal dengan keberadaan megabintang Manchester United, Gian Piero Gasperini, bahkan ia mendatangi Cristiano Ronaldo usai laga.

Pelatih Atalanta tersebut minta Ronaldo pergi ke neraka karena menggagalkan kemenangan Atlanta. Hasil seri 2-2 bukan sesuatu yang diharapkan oleh Gian Piero Gasperini. * bc/itp.04