Peringati HUT RI ke 78, SD dan SMP se Kecamatan Laguboti Lomba Gerak Jalan dan Kreatif Antar Sekolah

43

Toba-Intipnews.com : Kecamatan Laguboti, menyelenggarakan lomba gerak jalan antar sekolah tadi pagi hingga siang harinya,Kamis (10/8/2023).

Perlombaan gerak jalan dan kreasi ini digelar untuk memeriahkan HUT ke-78 RI 17 Agustus mendatang. Lomba gerak jalan ini diikuti 20 tim, yakni dari 16 sekolah tingkat SD dan 4 sekolah SMP se-Kecamatan Laguboti (FOTO)

Demikian disampaikan Camat Laguboti Aprilla Nessy Tampubolon dalam sambutannya di acara penutupan perlombaan Gerak Jalan di halaman Kantor Camat Laguboti.

Adapun rute gerak jalan dimulai dari Kantor Camat Laguboti di Jl. Jend. Ahmad Yani – Jl. Patuan Nagari – Jl. Sisingamangaraja – Jl. Partahan Bosi – Jl. Sitakola – Jl. Harapan – Jl. Diponegoro dan finis kembali ke Kantor Camat Laguboti di Jl. Jend. Ahmad Yani.

Selain lomba gerak jalan, beberapa lomba lain juga digelar untuk memeriahkan HUT RI ke -78,besok tanggal 11 Agustus ada hiburan antar desa dan lainnya, serta perlombaan kuliner dan lomba senam lansia saat hari H tanggal 17 Agustus 2023 nanti,kata Camat.

“Hasil perlombaan diumumkan pada 17 Agustus mendatang,” papar Camat dihadapan para siswa,guru dan Bupati Toba Ir Poltak Sitorus yang didampingi Kadis Pendidikan Drs Ricardo Hutajulu Mpd dan unsur Uspika Laguboti.

Usai menggelar lomba gerak jalan, Bupati Toba, Poltak Sitorus hadir menemui para siswa yang telah berbaris rapi di depan Kantor Camat Laguboti. Bupati menyampaikan terimakasih atas partisipasi para siswa memeriahkan HUT RI ke-78. Kepada para siswa, Poltak Sitorus juga berpesan agar terus memperbaiki kualitas diri untuk lebih baik.

Sebelum meninggalkan lokasi, Poltak Sitorus foto-foto dengan para siswa,guru dan peserta gerak jalan lainnya,sekaligus memberikan hadiah kepada para siswa yang mendapat juara dan foto bersama
dengan seluruh siswa. Itp Mantap