Peringati Maulid Nabi, PAC PKN Panai Hulu Adakan Perlombaan

54
Peringati Maulid Nabi, PAC PKN Panai Hulu Adakan Perlombaan
Penyerahan hadiah pemenang lomba. (Foto: Ist)

LabuhanbatuIntipnews.com: Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Panai Hulu, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Minggu (21/11/2021) di Masjid Baiturahman, Tanjung Sarang Elang.

Peringatan Maulid Nabi dirangkai dengan penyerahan hadiah perlombaan azan dan pembacaan ayat pendek untuk kelompok anak. 

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Panai Hulu, Ilham Nasution, dalam sambutannya di kegiatan itu mengatakan, kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang dirangkai dengan perlombaan bernapaskan islam tersebut, dilaksanakan sebagai bukti bahwa PKN dapat berbuat positif di tengah-tengah masyarakat. 

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagi bukti bahwa PKN dapat berbuat hal-hal positif di tengah-tengah masyarakat,” katanya. 

Dia menambahkan, hal itu sesuai instruksi dari Ketua Dewan Penasihat DPC PKN Labuhanbatu, DR (HC) Freddy Simangunsong dan Ketua DPC PKN Labuhanbatu, Risky Polardo Simangunsong, yang mengimbau agar seluruh kader PKN di Kabupaten Labuhanbatu dapat terus berbuat positif dan bermanfaat bagi masyarakat. 

“Ini merupakan instruksi Ketua Dewan Penasihat dan Ketua DPC PKN Labuhanbatu kepada kami, agar segenap kader PKN di Kabupaten Labuhanbatu agar terus berbuat positif dan bermanfaat untuk masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan Maulid Nabi itu diisi dengan ceramah oleh penceramah yang sengaja diundang yang intinya agar setiap umat muslim untuk meneladani sikap Nabi Muhammad SAW. * itp/ast