Personil dan Keluarga Polres P.Sidimpuan Divaksin Dosis III Booster

138
teks foto:Personil dan Keluarga Polres P.Sidimpuan Divaksin Dosis III Booster

Sidimpuan-Intipnews.com: Kapolres P.Sdimpuan, AKBP Juliani Prihartini, Sabtu (15/1/2022) mengatakan personil Bhayangkari serta keluarga Polres P.Sidimpuan telah divaksin dosis III Booster jenis Moderna.

Kapolres yang turut bersama rombongan Kapolda dalam peninjauan vaksin bagi anak usia 6-11 tahun di SDN 200103 dan SDN 200105 P.Sidimpuan

mengatakan, vaksinasi berjalan aman dan lancar, melibatkan tim urusan kesehatan Polres P.Sidimpuan bersama Fasilitator Kesehatan (Faskes) dan relawan dari Puskesmas Pijorkoling P.Sidimpuan.

‘Dari 247 personil yang terdaftar untuk di vaksin dosis III booster, hanya 122 personil yang divaksin, sementara 125 personil menyusul. Untuk vaksin dosis II bagi keluarga  personil Polres P.Sidimpuan sebanyak 8 orang, sehingga total yang divaksin pada 130 orang,”jelasnya.

Menurut Kapolres, vaksinasi booster bertujuan untuk meningkatkan respons kekebalan tubuh pasca vaksin sebagai langkah penguat dan mencegah penularan dari varian virus Corona yang telah bermutasi, yaitu varian Omicron.

“Meski sudah divaksin  saya tetap mengimbau kepada seluruh personil Polri, ASN dan staf pegawai serta  keluarga personil Polres P.Sidimpuan agar  tetap mematuhi  protokol kesehatan,”himbaunya.

Hadiansyah Panjaitan