Pintor Sitorus Reses ke Haunatas: Pupuk, Harga Obat dan Irigasi Prioritas Masyarakat 3 Desa

57
Pintor Sitorus Reses ke Haunatas: Pupuk, Harga Obat dan Irigasi Prioritas Masyarakat 3 Desa
Foto: Istimewa

TobaIntipnews: Dalam rangka kegiatan sidang III tahun 2021-2022, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Pintor Sitorus SH mengadakan reses ke Haunatas, Kecamatan Laguboti, Sabtu (6/11/21).

Kegiatan ini, untuk menampung aspirasi masyarakat tentang apa yang dibutuhkan dan kendala apa yang dihadapi, sehingga melalui reses ini, dapat direalisasikan oleh pemerintah.

Demikian disampaikan Anggota DPRD Provinsi Sumut, Pintor Sitorus SH dalam penyampaian kedatangannya di hadapan seratusan warga 3 Desa, Haunatas I, II dan Sirajagorat, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba.

“Saya dipilih oleh rakyat, dan berjanji akan datang ke daerah ini. Nah… inilah kedatangan saya untuk memenuhi janji itu,” ujar Pintor dari Partai Gerindra ini.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, para warga meminta kepada pemerintah melalui reses agar masalah pupuk bersubsidi, dan harga obat-obatan yang melambung di Desa Haunatas bisa ditindaklanjuti.

“Kami para petani sangat butuh pupuk bersubsidi untuk saat ini, karena pupuk terkadang susah dicari dan langka di pasaran. Karenanya kami meminta Anggota Dewan untuk menindaklanjuti aspirasi kami ini,” kata warga Desa Haunatas II, Roseline Br Siahaan dan Nella Simatupang.

Di samping itu kata Ros, obat-obatan juga sangat dibutuhkan, akan tetapi harga obat melambung, kalau bisa disubsidilah.