Pisah Sambut Kepala BI Sumut, Doddy Zulverdi Ucapkan Terimakasih Rekan Media

103

Medan-Intipnews.com: Terimakasih kepada rekan media yang selalu memberikan dukungan di kegiatan Bank Indonesia (BI) untuk disampaikan ke masayarakat,” ucap Kepala Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara (BI Sumut) Doddy Zulverdi (Foto). disaat acara pisah sambut Kepala BI Sumut sekaligus Halal BI Halal dan Bincang Bareng Media (BBM) yang diselenggarakan di Gedung BI Sumut Lt 9 Medan, Senin (8/5/2023) siang.

Doddy Zulverdi melanjutkan tugasnya ke Provinsi Jawa Timur sebagai Kepala Perwakilan BI.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan wartawan semua karena dalam waktu 15 bulan saya di sini (BI Sumut) saya rasakan dukungan sangat luar biasa. Meski kawan-wartawan sangat kritis tapi bisa dibilang pemberitaan yang disajikan cukup berimbang,” ulang Doddy.

Acara yang diawali dengan makan siang bersama dan juga membahas perkembangan ekonomi global serta ekonomi Sumatera Utara ini juga turut dihadiri Kepala BI Sumut yang baru, IGP Wira Kusuma, Deputi Kepala Perwakilan BI Sumut, Ibrahim, dan Kepala Divisi Pengembangan dan Ekonomi BI Provinsi Sumut, Polrak Sitanggang.

Diungkapkannya, selama 15 bulan memimpin BI Sumut, support yang diberikan wartawan sangat luar biasa.

“Untuk itu saya pribadi mengucapkan terimakasih. Dan saya mohon maaf atas kekhilafan maupun statemen dan perbuatan yang menyinggung kawan-kawan semua,” ungkapnya.

Disamping itu, Doddy juga sedikit memperkenalkan Kepala BI Sumut yang baru. Menurutnya, kepemimpinan IGP Wira Kesuma bisa menjalin kerjasama yang baik. Sebab, kata dia, IGP Wira Kesuma sudah biasa berinteraksi dengan wartawan sewaktu bertugas di BI Pusat.

“Saya yakin dengan kapasitas dan pengalaman beliau (IGP Wira Kesuma) bisa menjalin kerjasama dengan kawan-kawan wartawan karena sudah biasa berinteraksi dengan wartawan di Pusat. Saya harap kawan-kawan wartawan dapat meningkatkan komunikasi yang baik dengan beliau,” harapnya.Itp.05