Plt Bupati Padang Lawas Buka Turnamen Sepak Bola Pespa Cup VII Pagaranbira

307

Palas-Intipnews.com : Plt Bupati Padang Lawas ( Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) secara resmi membuka kegiatan turnamen Persatuan Sepak Bola Pagaran Bira (Pespa) Cup VII di lapangan sepak bola, Desa Pagaranbira Jae, Kecamatan Sosopan, Kamis (24/8/2023) sore.

Di kesempatan ini AZP menyampaikan apresiasi kepada panitia dan para pemuda kecamatan setempat atas pelaksanaan kegiatan kompetisi turnamen sepak bola itu. Juga dukungannya terhadap pelaksanaan kegiatan turnamen sepak bola tersebut.

“Keberhasilan suatu kompetisi salah satunya dapat dilihat dari “zero accident, Untuk itu kepada para pemain keluarkan taktik dan strategi bermai dengan fair dan disiplin, serta jaga sportivitas sehingga tidak ada yang terluka dan tersakiti,”tambah AZP dalam kutipan sambutannya berpesan kepada seluruh tim yang akan bertanding di kegiatan kompetisi sepak bola ini.

Sebelumnya, AZP mengajak seluruh warga masyarakat kecamatan setempat dan para suporter dari seluruh tim kesebelasan yang akan bertanding supaya bersama – sama mensukseskan kegiatan turnamen sepak bola tersebut. Dengan menjaga bersama ketertiban selama kompetisi sepak bola itu berlangsung.

“Kalah menang itu hal biasa. Mari jadikan bersama kompetisi ini sebagai wahana untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara kita semua ke depan,”sambungnya.

Ketua panitia Gempur Hasibuan menyebutkan kegiatan turnamen sepak bola ini, rencanaya akan diikuti sebanyak 49 tim klub sepak bola se – Kabupaten Padang Lawas.

“Terimakasih kepada bapak Plt Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu beserta rombongan dan seluruh tamu undangan atas kehadirannya diacara ini. Kami berharap, melalui kagiatan pembukaan turnamen sepak bola ini, hubungan silaturrahmi dan sinergitas kita semua kedepan semakian baik,”tutur Gempur Hasibuan dalam kutipan laporannya di acara tersebut.

Acara ini dirangkai dengan penyerahan dana bantuan sebesar Rp 10 juta, dari Plt Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu bersama Sekda Palas Arpan Nst,SE kepada panitia turnamen Porseb Pespa Cup VII tersebut.

Pembukaan turnamen sepak bola ini turut dihadiri sejumlah pimpinan OPD, Anggota DPRD Palas Romi Parmonangan Nasution, Ketua Askab PSSI Palas Zainuddin Hasibuan,MM, Ketua MPC Pemuda Pancasila Palas Risman Hasibuan (Cikman), Ketua IPK Palas Dedi Siregar, KNPI Palas, Kepala Bank Sumut Cabang Palas, Tokoh Pemuda Palas Arpan Daulae, Camat Sosopan Maralohot Siregar, Kapolsek Sosopan Iptu Irmanto, Danramil Sosopan, Kepala Desa Pagaran Bira Jae Darma Bakti Nasution, Kepala Desa Pagaranbira Julu Partaonan Hasibuan, dan kepala desa se-Kecamatan Sosopan. (Sahat)