Plt Walikota Tanjungbalai Kembali Tinjau Rencana Pembangunan Pesantren Modren

17
Teks Foto; Plt Walikota Tanjungbalai Kembali tinjau Pesantren Modren

Tanjungbalai-intipnews.com: Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib didampingi Pengawas Yayasan Taufik Azhar Manurung, Pembina Yayasan Aswin beserta jajaran pimpinan Yayasan Pesantren Moderen Misbah El Shuduri meninjau lokasi pembangunan Pesantren Moderen Misbah El Shuduri  di jalan lingkar selatan, lingkungan VII, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai Sumatera Utara , Kamis 13 Januari 2022.

 Sebelumnya a’uPlt Walikota juga mengunjungi rencana pembangunan Pondok Perantren Dhiya’ul Hady  di Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso.

Kali ini Waris Thalib sudah dua kali meninjau lolasi bangunan pesenatren.”Kita bersyukur hal ini tentunya sangat mendukung salah satu visi misi Pemkot Tanjungbalai di bidang “Religius” yang mana salah satu komitmen Pemkot Tanjungbalai dalam mencetak hafiz Alquran di Kota Tanjungbalai, karena  kita sangat mengenal Kota Tanjungbalai yang dulunya dikenal sebagai Kota Santri dan Ulama, ujarnya.

Ia  sangat mendukung rencana pembangunan pesantren moderen di Kota Tanjungbalai ini. Dia berharap pembangunannya selesai di masa kepemimpinan saya.” Saya ingin di Kota Tanjungbalai setiap tahunnya dapat mencetak penghafal-penghafal Alquran,” terangnya

Dia juga menambahkan, untuk program keagamaan dirinya sangat antusias dan konsen serta sangat mendukung. Insyaallah, saya berharap proses pembangunannya dapat berjalan lancar hingga tahap akhir pembangunannya,” pungkas Waris.itp dev