Politisi Muda Dukung Ganjar Pranowo Bawa Indonesia Semakin Maju, Lanjutkan Program Presiden Jokowi

138

Jakarta-Intipnews.com: Politisi muda mendukung penuh dan sangat yakin bahwa sosok Ganjar Pranowo bisa membawa Indonesia untuk semakin maju ke depannya, termasuk juga mampu melanjutkan seluruh program pembangunan dari Presiden Jokowi.

Tsamara Amany yang merupakan seorang politikus muda telah menyatakan sikapnya dan juga dukungannya kepada Capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Menurutnya, sosok pemimpin yang identik dengan rambut putih itu bukan hanya mampu untuk terus melanjutkan segala program Presiden Jokowi, namun juga mampu sekaligus menawarkan adanya pembaruan yang lebih baik.

Pada awalnya Tsamara menjelaskan bagaimana selama ini perubahan yang telah dilaksanakan oleh Presiden Jokowi selama nyaris 10 tahun memimpin Indonesia, bahwa seluruh perubahan dan gebrakan tersebut memang dilakukan dengan kerja yang sangat nyata.

Maka dari itu, menurutnya memang bangsa ini ke depan membutuhkan sosok pemimpin yang mampu terus mengawal dan melanjutkan bahkan mengembangkan semua kerja nyata dari Presiden RI ketujuh tersebut.

“Gue adalah orang yang sangat percaya bahwa seperti yang Pangeran bilang, perubahan tuh sudah dilakukan dari 2014. Dengan segala kekurangan pemerintahan Pak Jokowi, perubahan-perubahan yang dilakukan beliau itu riil dan nyata dan dirasakan oleh banyak orang,” ujar Tsamara

“Tapi kita butuh orang yang satu bisa melanjutkan perubahan dan juga menawarkan kebaruan,” tambahnya.

Kemudian, dia melanjutkan bahwa memang aspek kebaruan sendiri tetap sangat dibutuhkan oleh seorang pemimpin untuk bisa semakin menyesuaikan dengan perubahan jaman yang terjadi pula.

Beberapa contoh diantaranya adalah mengenai aspek lapangan pekerjaan yang kini dihadapi oleh masyarakat, khususnya para pemuda.

Untuk itu, memang bangsa ini sangatlah membutuhkan sosok pemimpin masa depan yang bisa membawa kebaharuan dan semakin memajukan Indonesia.

“Jadi kita butuh orang yang bisa membuat Indonesia itu makin maju dan semakin maju. Tapi kita butuh orang yang menawarkan warna-warna baru di dalam pemerintahan yang ada,” ungkap Tsamara.

Dia kemudian menilai bahwa sosok Ganjar Pranowo sudah sangat jelas memiliki kapabilitas untuk bisa menjawab semua persoalan yang ada, termasuk menyesuaikan dengan anak muda.

“Kenapa menurut kami Ganjar bisa menawarkan kebaruan itu? Karena beliau sudah jelas punya, terhadap persoalan-persoalan baru yang tadi ditanyakan apa concern anak muda,” terangnya

“Masalah lapangan pekerjaan, masalah masa depan kita gimana, masalah stabilitas ekonomi, itu adalah persoalan-persoalan yang baru,” ucap politikus muda tersebut.
Itp.r