Polres Tanjung Balai Laksanakan Vaksinasi Booster Untuk Personil dan Warga

23
foto: Polres Tanjung Balai Laksanakan Vaksinasi Booster kepada Personil dan Warga Kota Tanjung Balai

Tanjung Balai,intipnews.com: Personil dan kelauarga besar Polres Tanungbalai, ASN dan masyarakat Tangjungbalai ikut melaksanakan vaksinansi boster dosis 3 . Demikian dikatakan Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK saat meninjau pelasanakan vaksinasi di Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjung Balai, Rabu 26 Januari 2022  .

Kapolres Tanjung Balai  mengatakan Vaksinasi Booster yang diselenggarakan sekarang ini dengan Sasaran Masyarakat yang berusia 18 Tahun ke atas dengan Prioritas Kelompok Lansia dan Penderita imunokompromais seperti penyakit SLE, HIV,  gagal ginjal Cronis, Kanker dll.

Dilanjutkan Kapolres,  Vaksinasi Booster diberikan kepada seseorang yang telah mendapat Vaksinasi Primer Dosis Lengkap (Dosis 1 dan Dosis 2) dan telah 6 (enam) bulan melaksanakan dosis 2 (dua) yang bertujuan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan  dari Covid-19, Ucapnya.

Kata Triyadi, Polri adalah Garda terdepan dalam pelayan Public diwajibkan melaksanakan Vaksinasi Booster agar ketika memberikan Pelayanan kepada Warga dapat terhindar dari Covid-19, Imbuhnya mengakhiri. itpdev