PPP Kabupaten Asahan Target 7 Kursi DPRD Asahan di Pemilu 2024

177
Ketua Fraksi PPP DPRD Asahan Nanang Syahrial

Asahan-Intipnews.com: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kini berusia 49 tahun tepat pada Rabu 5 Januari 2022 hari ini. DPC PPP Kabupaten Asahan mengadakan acara santunan anak yatim piatu serta memberi cinderamata kepada para pendiri dan mantan ketua Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Asahan.

Wakil ketua DPC PPP Kabupaten Asahan yang juga ketua Fraksi PPP DPRD Asahan, Nanang Syahrial (foto) pun turut berbahagia atas perayaan Hari Ulang Tahun (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan yang ke-49.

Dia berharap Harlah PPP yang ke-49 ini menjadi momentum bagi kader untuk bangkit dan mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024.

“Saya berharap di Harlah Partai Persatuan Pembangunan yang ke-49 semoga momentum ini semua kader PPP Kabupaten Asahan bangkit bersatu memperjuangkan kepentingan ummat dan mencapai target Partai Persatuan Pembangunan pada pemilu 2024 dengan meraih 11juta suara seperti pemilu 1999,” ucap Nanang Syahrial kepada Intipnews.com, Rabu 5 Januari 2022

Khusus di Kabupaten Asahan, politisi berlatar belakang pengusaha ini menargetkan Partai Persatuan Pembangunan bisa menang di Pemilu 2024.“Khusus untuk PPP Kabupaten Asahan Insya Allah kami target Partai Persatuan Pembangunan mendapatkan 7 Kursi DPRD Kabupaten Asahan,” ujar Nanang.

Nanang menambahkan bahwa pihak kepengurusan PPP yang sekarang akan segera konsolidasi organisasi hingga ke tingkat paling bawah, yakni membentuk ketua PAC.

“Tentu usia ke-49 ini menjadi semangat bagi kami untuk terus bekerja semaksimal mungkin agar target-target partai bisa tercapai,” tegas Nanang. (Dolly Simbolon)  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini