Projo Seluruh Jawa Timur Deklarasi Kawal Kemenangan Ganjar Pranowo

15

Jombang-Intipnews.com: Projo (Pro Jokowi) di seluruh Provinsi Jawa Timur mendeklarasikan diri untuk sepenuhnya mengawal kemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Diketahui bahwa deklarasi itu dilakukan di Sekretariat DPC Projo Jombang.

Jubir deklarasi tersebut, Joko Fatah Rochim menjelaskan bahwa mereka sepakat mendukung pemimpin berambut putih itu karena memang sosoknya dinilai paling telat sebagai penerus Presiden Jokowi dan lahir dari rahim rakyat.

“Kami sepakat mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024,” katanya, Minggu (13/8).

Acara deklarasi di Jombang itu juga dihadiri langsung oleh Deklarator Projo Nasional, Madchan HR dan berpesan supaya tidak ada nama lain lagi selain Ganjar Pranowo dan seluruh relawan harus tegak lurus mendukungnya.

“Jangan ada nama lain. Kita tegak lurus memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo,” ujarnya.

Senada, Ketua DPC Projo Ngawi, Pl Jumiran menambahkan bahwa seluruh Projo yang hadir dalam kegiatan deklarasi itu adalah sebanyak 29 cabang dari seluruh Jatim.

Setelah melakukan deklarasi, seluruh Projo di masing-masing wilayah kemudian membentuk kepengurusan tingkat kecamatan hingga desa dan bertujuan untuk terus mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo hingga ke masyarakat akar rumput.

“Sama seperti yang kita lakukan saat memenangkan Pak Jokowi dalam Pilpres 2014 dan 2019. Kita turun langsung ke bawah untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo,” katanya.

Bukan hanya para Projo di Jawa Timur saja yang memberikan dukungan penuh kepada Capres PDI Perjuangan tersebut, namun deklarasi juga dilakukan oleh ribuan relawan buruh di Banten.

Andi Gani Nena Wea selaku pimpinan Relawan Buruh Sahabat Ganjar berkomitmen untuk terus tancap gas dalam mengawal kemenangan pemimpin berusia 54 tahun itu.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan mereka juga berkomitmen kuat untuk bergerak hingga ke seluruh pelosok negeri.

“Kami berkomitmen untuk terus bergerak di seluruh Tanah Air memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024,” kata Andi.

Lebih lanjut, menurutnya dengan adanya gerakan yang secara serempak dilakukan di semua daerah itu menjadi bukti bahwa pihak buruh sangat all out memberikan dukungan mereka kepada Ganjar.

“Adanya deklarasi ini di seluruh daerah membuktikan bahwa buruh all out dukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024,” tegasnya.

Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar Banten, Ahmad Supriadi menilai bahwa Gubernur Jateng itu merupakan orang yang tepat untuk melanjutkan jabatan Presiden Jokowi karena memiliki visi dan misi yang jelas.

“Ganjar merupakan presiden yang sangat sesuai untuk melanjutkan perjuangan Presiden Jokowi,” katanya.

Setelah di Banten, deklarasi Relawan Buruh Sahabat Ganjar akan dilanjutkan di Jateng, Papua, Yogyakarta, Jatim, Sulsel, Kalsel, Maluku Hong Kong, Macau, Malaysia dan Taiwan. Itp.r