PSI Palas Buka Pendaftaran Caleg 2024

477
PSI Palas Buka Pendaftaran Caleg 2024
Ketua DPD PSI Kabupaten Palas, Nanda Servinta Muda Hasibuan.Itp/Ist

Palas-Intipnews.com:  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Padang Lawas (Palas) resmi membuka pendaftaran calon anggota Legislatif (caleg) untuk bertarung di Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD PSI Palas, Nanda Servinta Muda Hasibuan, melalui Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Zul Fahmi Rizki Lubis, Sabtu (10/9/2022) menyampaikan hal itu di Kantor DPD PSI Palas jalan  KH Dewantara Sibuhuan.

Fahmi mengungkapkan, pendaftaran itu sesuai hasil kesepakatan bersama dalam rapat Bappilu PSI Sumatera Utara (Sumut) melalui zoom meeting yang dipimpin Wakil Ketua DPW PSI Sumut yang juga Ketua Bappilu Sumatera Utara, Bro Muhri Fauzi Hafiz.

Kata Fahmi, pendaftaran itu mengacu kepada SK DPP PSI Nomor : 193/SK/DP/2022 tentang Pedoman Organisasi Penjaringan Calon Anggota Legislatif dari PSI untuk Pemilu Legislatif 2024.

“Pendaftaran dilakukan secara online dan tatap muka langsung datang ke Kantor DPD PSI Padang Lawas, dan pendaftaran dimulai 5 September hingga 5 Desember 2022,” ucap Fahmi.

Untuk itu, Fahmi juga mengajak kepada segenap putra putri Palas yang ingin bertarung dan berkompetisi di Pemilu legislatif mendatang agar segera mendaftarkan diri.

“Mari sama-sama kita bangun daerah yang kita cintai ini melalui partai PSI,” ajak Fahmi Lubis. (Sahat Gemayel Lubis)