PSMS Gagal di Liga 2

23

BogorIntipnews.com: PSMS Medan gagal lolos ke liga 1,setelah dikalahkan Dewa United 1-0, Kamis(23/12/21) malam, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Dua tempat ke semifinal diraih PSIM Yogyakarta dan Dewa United.

Kepastian tersebut didapat PSIM Yogyakarta dan Dewa United usai mengalahkan lawan masing-masing pada laga terakhir Grup Y 8 besar Liga 2 2021. PSIM menyegel tiket semifinal setelah meraih kemenangan atas Sulut United. PSIM Yogyakarta menang tipis 1-0 berkat gol Syarif Wijianto pada menit ke-76 .

Dewa United menang 1-0 atas PSMS pada laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Gol semata wayang Dewa United tercatat atas nama Muhammad Dwi Rafi Angga pada menit ke-87. Kemenangan atas PSMS Medan mengantarkan Dewa United melaju ke semifinal sebagai juara Grup Y setelah memuncaki klasemen dengan raihan 7 poin.

Sementara itu, PSIM Yogyakarta menyusul di peringkat kedua dengan koleksi lima poin dan berstatus sebagai runner-up Grup Y. Adapun dua tim lainnya yang sudah memastikan tiket semifinal Liga 2 2021 adalah RANS Cilegon dan Persis Solo. * kc/itp/04