PWI Binjai Peringati HPN

93

PWI Binjai Peringati HPN

Binjai-Intipnews.com: Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP hadiri perayaan Hari Pers Nasional 2022 yang digelar di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai, Jalan Veteran Nomor 19 Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota, Rabu (9/2/2022)

Turut hadir dalam kegiatan ini, Waka Polres Binjai Kompol Deny, Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi, Wakil Ketua DPRD Syarif Sitepu, Komisioner KPU Robby Efendi.

“Saya atas nama pribadi maupun Pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2022 kepada seluruh insan pers Indonesia, khususnya Kota Binjai,” ucapnya.

Ia pun berharap ke depannya, pers bisa makin berjaya untuk menyebarkan berita pada masyarakat.

Dalam sambutannya, ia juga berpesan agar pers di Kota Binjai dapat terus berbenah dan memperbaiki tren dan kualitas pemberitaannya. Ia juga menambahkan harapannya pers di Kota Binjai dapat bergandengan tangan dengan pemerintah daerah dalam membangun masyarakat.

Menurutnya, dalam beberapa tahun ini media massa telah mengalami perubahan yang signifikan. Hal ini tentunya didukung pula oleh kemajuan teknologi digital.

 “Satu hal yang saya pesankan, di tengah persaingan banyaknya perusahaan media online, jurnalis harus tetap mampu mempertahankan kualitas informasi yang disajikan,” tandasnya.

Wali Kota pun berharap peringatan HPN 2022 ini bisa menjadi momentum perbaikan kualitas jurnalis di tanah air, khususnya di Kota Binjai. Sebagai pilar keempat demokrasi, ia pun meminta pers dapat memenuhi hak-hak publik dalam memeroleh informasi yang tepat, akurat, benar, dan berimbang.Itp.Riza