Rahmat Azhari SH: Segera Perbaiki Jalan Lintas Tripa Makmur

50
Rahmat Azhari SH: Segera Perbaiki Jalan Lintas Tripa Makmur
Rahmat Azhari SH | Foto: Ist

Nagan Raya-Intipnews.com: Tim Advokasi Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Advokasi dan Keadilan Aceh (YLBH AKA) Nagan Raya, Rahmat Azhari SH meminta Pemerintah Aceh untuk segera melakukan perbaikan jalan lintas di Jalan Kuala Tuha Lamie, Nagan Raya, Selasa (23/11/2021).

Pasalnya, jalan lintas Tripa Makmur kondisinya sangat memprihatinkan, sebut Rahmat melalui  Dinas terkait. Pemerintah Aceh dapat melakukan perbaikan jalan yang rusak berat di sekitar ruas jalan lintas Kuala Tuha-Lamie, Kabupaten Nagan Raya. 

“Sudah saatnya Pemerintah Aceh segera merehabilitasi jalan-jalan yang rusak, biar tidak semakin rusak berat,” sebut Rahmat Azhari SH.

Edi Muktar, warga Luang Keube Jagat mengeluhkan kondisi jalan lintas Kuala Tuha-Lamie yang rusaknya semangkin parah. Di sepanjang jalan tersebut berlubang dan sebagian ambruk akibat abrasi Krueng Lamie. 

Hal serupa juga disampaikan oleh Syawal, warga Kuala Tripa. Keadaan jalan yang berlubang, kerap membahayakan para pengendara yang melintas di kawasan tersebut, karena jalan tersebut jalan lintas. 

“Sudah bertahun-tahun kita rasakan jalan rusak begini, sedikit pun Pemerintah Aceh tidak ada niat untuk memperbaikinya. Kami mohon Pemerintah Aceh segera mendengarkan keluhan warganya untuk melakukan perbaikan jalan tersebut,” kata Syawal. * Itp Des