Rahmat Shah Lantik Ketua  PMI Binjai

19
foto :istimewa
teks foto: Ketua PMI Smut bersama Wali Kota Binjai Amir Hamzah saat pelantikan ketua PMI Binjai.( Itp/ist)

Binjai-Intipnews.com : Ketua Palang Merah Indonesia ( PMI) Prov. Sumatera Utara Rahmat Shah melantik pengurus PMI Kota Binjai  priode 2022-2027 yang dipimpin Ketuanya Rizki Yunanda Sitepu , Selasa( 22/3/2022 di GOR. .

Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Sumatera Utara Rahmat Shah dalam pelantikan ini menyampaikan harapannya kepada PMI Kota Binjai.

 “Saya berharap PMI di Kota Binjai lebih maju, dan para pengurusnya dapat menjalankan tugas dengan baik,” ungkapnya.

Wali Kota Binjai Amir Hamzah  berharap para pengurus PMI Kota Binjai dapat menjalankan tugas, amanah dan tanggung jawab dengan baik.

“Saya yakin dengan langkah ini bisa memperkokoh kepercayaan masyarakat terhadap PMI dalam melaksanakan tugas kemanusian, karena sejatinya PMI lahir dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat,” tambahnya lagi.

Oleh karena itu, ucapnya, sebagai organisasi kemanusiaan, PMI juga harus memiliki kepekaan dan kepedulian sosial yang tinggi dan terus berinovasi untuk menampung keluhan-keluhan masyarakat, memberikan pelayanan yang prima dalam memenuhi kebutuhan masyarakat serta senantiasa memperteguh komitmen untuk pengabdian kemanusiaan.

 “Jadilah PMI yang tanggap, cepat dan peduli, serta mari kita bersama satukan kekuatan dan satukan visi-misi memajukan Pemerintah Kota Binjai menuju Binjai yang lebih maju dan lebih baik lagi,” tegasnya pula. ( itp.Riza)