Ranperda KUA-PPAS dan Infrastruktur Perumahan dan Permukiman Kabupaten Sergai Disetujui DPRD

14
Ranperada KUA-PPAS dan Infrastruktur Perumahan dan Permukiman Kabupaten Sergai Disetujui DPRD
Foto: Istimewa

Sei RampahIntipnews: Ranperda KUA-PPAS dan Infrastruktur Perumahan dan Permukiman Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) ditandatangani oleh Bupati H Darma Wijaya bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sergai.

Penandatanganan Kebijakan Umum APBD-Prioritas Plafon Anggaran sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2022 tersebut, sekaligus pengambilan keputusan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Penyerahan Prasarana dan Utilitas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Sergai, di ruang rapat paripurna DPRD Sergai, Sei Rampah, Selasa (19/10/2021). 

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Sergai dr M Riski Rahmadan Hasibuan. Bupati Darma Wijaya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD, khususnya kepada Banggar DPRD dan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda).

Serta semua pihak yang sudah berpartisipasi baik secara langsung maupun tidak, sekaligus sudah banyak mencurahkan energi dan pikiran dalam memberikan saran, masukan dan koreksi terhadap KUA-PPAS 2022 dan Ranperda Tentang Penyerahan Prasarana, Sarana dan Utilitas Perumahan dan Pemukiman di Sergai.

“Alhamdullilah, proses perumusan dan penyempurnaan KUA-PPAS 2022 dan Ranperda tersebut telah kita lalui dan diselesaikan dengan baik. Kita berharap KUA-PPAS 2022 yang telah disepakati ini dapat mencerminkan visi dan misi Kabupaten Sergai yang Maju Terus: Mandiri, Sejahtera, dan Religius,” tegasnya.

Dirinya melanjutkan, dalam memberikan pelayanan menyejahterakan masyarakat, pihaknya memang memprioritaskan pembangunan infrastruktur daerah untuk mendukung pertumbuhan perekonomian masyarakat Sergai.

Ia berharap, semua pihak senantiasa diberikan bimbingan dan kekuatan untuk terus meningkatkan kualitas tugas dan tanggung jawab.

“Semoga kita tetap dapat menjaga kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” pungkas Bupati.