Rapat Paripurna P-APBD Kota Binjai T.A 2022, Walikota Binjai: Prioritaskan Kepetingan Masyarakat Untuk Kemajuan Binjai

167

Binjai- Intipnews.com: Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP., MP., hadiri Rapat Paripurna DPRD yang membahas Ranperda Kota Binjai Tentang Perubahan APBD Kota Binjai Tahun Anggaran 2022, Rabu, 28 September 2022.

Sidang paripurna DPRD dihadiri Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos., para pimpinan OPD di Pemko Binjai, serta para camat dan lurah (foto).

Wakil Wali Kota Binjai mengharapkan prioritas bersama adalah bagaimana program dan kegiatan yang diakomodir dalam P-APBD ini berpihak untuk kepentingan masyarakat dan dalam rangka kemajuan Kota Binjai.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa pembahasan ranperda ini telah menguras energi, waktu dan pemikiran bersama, akan tetapi dengan semangat akan tugas dan tanggung jawab kita kepada masyarakat dan Kota Binjai, Ranperda P-APBD ini dapat dituntaskan dan disetujui bersama pada hari ini,” jelas Wawako.

Ia pun menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Komisi di DPRD Kota Binjai atas komitmen dan kerjasama selama proses pembahasan ranperda tersebut.

Wakil Wali Kota Binjai minta seluruh pimpinan OPD segera merealisasikan setiap kegiatan yang telah ditetapkan.(itp.riza)