Relawan se-Sumatera Siap Menangkan Ganjar-Mahfud, Optimis Raih 65 Persen Suara

7

Bengkulu-Intipnews con: Relawan se-Sumatera siap memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud, mereka penuh optimis mampu meraih hingga sebanyak 65 persen suara dalam Pilpres 2024 mendatang.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud, Fepi Suheri menghadiri rapat akbar se-Sumatera Sahabat Mahfud MD dan mengaku bahwa seluruh pihak sudah sangat bersemangat.

Hal tersebut menurutnya menjadi energi besar untuk perjuangan di Provinsi Bengkulu, khususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Yang jelas, kami di Kabupaten Bengkulu Tengah, siap memenangkan Ganjar -mahfud MD,” terang Fepi.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Bengkulu Tengah itu menjelaskan bahwa dirinya dan seluruh teman dari partai politik pengusung lainnya telah membentuk TPD Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dengan terbentuknya TPD itu akan menjadikan perjuangan menjadi semakin maksimal untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Kami PPP akan berjuang semaksimal mungkin selaku partai pendukung. Habis pertemuan di sahabat Mahfud. Kita dari partai politik berkeyakinan Bengkulu Ganjar-Mahfud bisa mendulang suara diatas 65 persen,” kata Fepi.

“Bahkan dilihat dari solidnya sahabat Mahfud ini bisa mencapai 70 persen,” pungkas.

Optimisme tersebut tentunya bukan tidak mungkin akan benar-benar terealisasi. 

Pasalnya, dukungan kepada paslon nomor urut tiga itu semakin terus mengalir deras dari berbagai kalangan masyarakat di Sumatera.

Relawan Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) terus memantapkan dukungan mereka pada pasangan Ganjar-Mahfud dengan menggelar konsolidasi di seluruh Sumatera Selatan (Sumsel).

Kegiatan tersebut dilakukan di Hotel Swarna Dwipa, Jalan Tasik No. 2, Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang.

Koordinator wilayah Hisnu Sumsel, Masagus Abdul Hakim mengatakan bahwa dalam kegiatan itu juga turut dihadiri oleh sebanyak 17 perwakilan cabang dari kabupaten dan kota dengan ratusan peserta.

Melalui konsolidasi tersebut, dirinya mengharapkan agar semua pihak yang hadir bisa semakin mematangkan persiapan menjelang masa kampanye Pemilu 2024.

“Karena kami kiai dan santri, jadi kami menemui tokoh-tokoh ulama dan tokoh agama di daerah tersebut. Dari masing-masing Korcab dan Korwil Sumatera Selatan,” kata Masagus.

Sementara itu, Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri dan Purnawirawan Polri (PP) di Sumatera Utara juga turut mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres mendatang.

Ketua KBPP Polri Sumut, Bona Lumban Gaol mengatakan bahwa adanya deklatasi dukungan itu merupakan tindak lanjut atas amanat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang telah mereka laksanakan beberapa waktu lalu.

“Hasil dari Rapimnas di Jakarta menyatakan, KBPP Polri mendukung Ganjar dan Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden,” katanya.Itp.r