Resmikan Jalan dan Bendungan di Dolok Masihul, Bupati Sergai Imbau Masyarakat Rawat Hasil Pembangunan

8
Resmikan Jalan dan Bendungan di Dolok Masihul, Bupati Sergai Imbau Masyarakat Rawat Hasil Pembangunan
Bupati Sergai H Darma Wijaya saat meresmikan ruas jalan Tegal Sari sampai dengan Jalan Dame, Kecamatan Dolok Masihul, sepanjang 1.700 meter, Rabu (13/10/2021). | Foto: Ist

Dolok MasihulIntipnews: Keyakinan akan Jalan mulus, ekonomi bagus terus ditunjukkan oleh Pemerintah Kabupaten Serdangbedagai (Pemkab Sergai) di bawah kepemimpinan Bupati H Darma Wijaya dan Wakil Bupati H Adlin Umar Yusri Tambunan ST MSP.

Hal tersebut dibuktikan dengan diresmikannya ruas jalan Tegal Sari sampai dengan Jalan Dame, Kecamatan Dolok Masihul, sepanjang 1.700 meter, Rabu (13/10/2021).

“Apa yang berhasil kita capai hari ini adalah realisasi janji yang pernah kami sampaikan sekaligus usaha untuk memenuhi aspirasi masyarakat. Selain itu, saya dan Pak Adlin meyakini jika jalan adalah urat nadi perekonomian. Kalau jalan mulus, ekonomi juga secara signifikan akan ikut bagus. Hal yang sama juga berlaku pada irigasi,” ucap Bupati Sergai.

Ke depan, Bupati berharap pembangunan infrastruktur publik bisa tetap digenjot untuk mewujudkan visi Sergai yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera, dan Religius.

“Tahun depan semoga Jalan Tegal Sari-Desa Dame bisa tembus sampai ke jalan besar. Ini tentu membutuhkan usaha, namun kuncinya adalah niat untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini,” ucapnya.

Terakhir Bupati mengingatkan agar seluruh pihak, terutama masyarakat, bisa menjaga dan merawat apa yang sudah dibangun.

“Dibandingkan membangun, lebih sulit menjaga dan merawat hasil pembangunan. Untuk itu saya imbau agar masyarakat membantu kami merawat hasil pembangunan khususnya jalan dan bendungan ini. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan memasang portal. Kita harapkan, minimal 10 tahun jalan ini masih bisa bertahan dan digunakan,” ucapnya.