Resmikan Jalan Desa Kuta Pinang, Bupati Sergai Berharap Infrastruktur Dirawat dengan Baik

24
Resmikan Jalan Desa Kuta Pinang, Bupati Berharap Pembangunan Infrastruktur Dirawat dengan Baik
Bupati Sergai H Darma Wijaya memberikan tali asih kepada anak yatim dan turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sergai, Kadis Perkebunan Provinsi Sumut, Kepala OPD Sergai, Camat dan Kepala Desa se-Kecamatan Tebing Syahbandar, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat sekitar. (Foto: Ist)

Tebing SyahbandarIntipnews: Resmikan Jalan Desa Kuta Pinang, Bupati Sergai H Darma Wijaya berharap jika sarana/fasilitas yang sudah dibangun dapat dirawat dengan baik sehingga dapat terus dipergunakan bagi kepentingan masyarakat luas.

Peresmian Jalan Desa Kuta Pinang langsung dihadiri oleh Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wakil Bupati H Adlin Umar Yusri Tambunan, di Dusun IV Desa Kuta Pinang Kecamatan Tebing Syahbandar, Rabu (6/10/2021).

Dalam rangka mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera, dan Religius, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) terus melakukan berbagai upaya salah satunya dengan melakukan peningkatan pembangunan infrastruktur.

Beberapa pembangunan jalan yang telah diwujudkan, di antaranya pembangunan peningkatan ruas Jalan Simpang Masjid Mandaris Padang Tualang, Kecamatan Tebing Syahbandar, sepanjang 748 meter x 3,5 (hotmix) yang telah selesai.

Dalam sambutannya, Bupati H Darma Wijaya mengemukakan jika program pembangunan infrastruktur ini menjadi program Bupati dan Wakil Bupati. Karena dengan infrastruktur dapat membantu masyarakat dalam beraktivitas, baik itu aktivitas sehari-hari maupun aktivitas dalam mengangkut hasil pertanian.

Bupati berharap jika sarana/fasilitas yang sudah dibangun dapat dirawat dengan baik sehingga dapat terus dipergunakan bagi kepentingan masyarakat luas.