Rumah Warga di Gunungsitoli Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa dan Luka

213
Foto:Rumah semi permanen milik Hamdani warga Dusun II, Desa Olora, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara terbakar

Gunungsitoli Utara-Intipnews.com: Rumah semi permanen milik Hamdani warga  Dusun II, Desa Olora, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara terbakar,  Minggu 20 Februari 2022 sekitar pukul 14.58 wib. Saat si Jago merah melalap rumah tersebut pemilik rumah tidak ada di rumah (kosong).

Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli Yusgo Telaumbanua ketika ditemui, Minggu memberitahu tidak ada korban jiwa maupun luka pada insiden kebakaran tersebut.

“Tidak ada korban jiwa atau luka dalam insiden ini, sedangkan kerugian material masih belum bisa dipastikan,” ungkapnya.

Rumah yang terbakar tersebut dari Yusgo diketahui sudah lama ditinggal pemilik, dan kini pemiliknya yang diketahui bernama Hamdani sedang berada di Medan.

“Kami dapat info terjadi kebakaran sekitar pukul 14.58 wib, dan langsung terjun dan tiba di lokasi sekitar ukul 15.10 wib,” jelasnya.

Yusgo juga membeberkan jika dalam menangani insiden kebakaran tersebut, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli menerjunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Gunungsitoli.

“Dalam menangani insiden kebakaran hari ini, kita menerjunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Gunungsitoli,” ujarnya.

Sedangkan mengenai penyebab terjadinya kebakaran menurut dia masih belum diketahui, dan itu akan menjadi penyelidikan Polisi.

“Soal penyebab rumah milik Hamdani bisa terbakar, kita belum bisa memastikan untuk saat ini, dan dalam penyelidikan Polisi,” ucapnya.(aulia)