Sambut Natal, Bupati Labuhanbatu Gratiskan Tagihan Rekening Air Panti Asuhan dan Gereja

20

Labuhanbatu-Intipnews.com: Sambut Nataru (Natal Tahun Baru) Bupati Labuhanbatu, dr H. Erik Adtrada Ritonga MKM melalui Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Bina menggratiskan tagihan rekening air bagi setiap gereja dan pantai asuhan sebagaimana pada bulan ramadhan 2023 seperti mushola, langgar, surau, dan panti asuhan tagihan rekening air gratis.

Direktur Pudam Tirta Bina Labuhanbatu, Paruhum Nali Siregar SE MM, (foto) ketika ditemui di kantornya Jumat, (1/12/2023) menjelaskan, gebyar Desember ini merupakan bagian program kerja Bupati Labuhanbatu, memberikan gratis tagihan rekening air di bulan Desember 2023 dalam rangka menyambut natal tahun 2023.

“Ini merupakan program kerja bapak bupati di tahun 2023. Sebelumnya bupati juga menggratiskan tagihan bagi masjid, mushola dan panti asuhan selama bulan ramadhan kemarin,”jelasnya saat didampingi Kabag Administrasi dan Keuangan, H. Saifuddin Zuhri.

Bahkan kata Paruhum lagi, pada tahun 2024 mendatang, Bupati Labuhanbatu juga akan memberikan gratis tagihan rekening air dari PUDAM Tirta Bina bagi rumah ibadah vihara dan kuil untuk menyambut kemeriahan perayaan imlek dan waisak.

“Bukan itu saja, nanti di tahun 2024 bapak bupati juga memberikan gratis tagihan rekening air terhadap tempat ibadah vihara dan kuil, guna menyambut imlek dan waisak,”katanya.

Paruhum menyebut, apa yang dilakukan Bupati Labuhanbatu melalui program-program terbaiknya ini, dapat dilihat sebagai bentuk kepedulian dalam menjaga antar suku, dan keberagaman umat beragama di Kabupaten Labuhanbatu.

“Semoga dengan kemurahan hati atas kepedulian bapak bupati dalam menjaga keberagaman umat beragama, beliau senantiasa mendapat berkah dan kesehatan dalam menjalankan tugas,”tutupnya. (Itp AAT)