Sekda Palas Ambil Sumpah Janji 126 PNS

230

Palas-Intipnews.com : Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas Arpan Nst, S.Sos (foto) memimpin acara pengambilan sumpah/ janji PNS sekaligus penyerahan SK kepada 126 PNS Tahun Anggaran 2019 bertempat di Lapangan Upacara SKPD Terpadu, Senin (17/10/2022).

Dalam sambutannya Bupati Padang Lawas yang dibacakan oleh Sekda Arpan mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, saya ucapkan selamat kepada 126 yang hari ini telah resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas.

Bupati berharap kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Palas, khususnya kepada saudara-saudari yang baru diangkat menjadi pegawai negeri sipil, untuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara amanah, profesional, bertanggung jawab, serta berdedikasi tinggi.

Pada kesempatan itu Sekda juga berpesan agar sumpah/janji PNS tersebut jangan hanya sekedar dilapaskan ataupun diucapkan dibibir saja atau jangan hanya sekedar sebagai pelengkap administrasi persyaratan untuk menjadi PNS.

Selanjutnya ucap Sekda, sumpah/janji PNS tersebut hendaknya dipatuhi dipenuhi, karena sumpah/janji itu akan dimintai pertanggung jawaban, baik oleh negara, masyarakat maupun oleh Tuhan Yang Maha Esa. (Sahat Gemayel Lubis)