Semarakkan HUT RI Ke 77, DPC PKN Labuhanbatu Adakan Lomba Dayung Sampan

348
Teks Foto: Ketua DPC PKN Labuhanbatu Ricky Folardo Simangunsong didampingi Sekretaris Mustafa Lahyar Nasution dan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bilah Hilir Muhammad Amin Hasibuan, Selasa (23/08/22).Itp/Its

Labuhanbatu-Intipnews.com: Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun, DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Labuhanbatu mengadakan lomba dayung sampan, di perairan Sungai Bilah, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, tepatnya di belakang Warkop Gelas Batu 7, Minggu (28/08/2022).

Hal itu disampaikan Ketua DPC PKN Labuhanbatu Ricky Folardo Simangunsong didampingi Sekretaris Mustafa Lahyar Nasution dan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bilah Hilir Muhammad Amin Hasibuan, Selasa (23/08/22) pagi.

Menurut Ricky Simangunsong, perlombaan yang akan dilaksanakan adalah lomba dayung sampan tradisional.

Adapun kategori lomba yakni perlombaan dayung sampan tunggal yang menggunakan sampan yang terbuat dari fiber dan dayung sampan berpasangan dengan menggunakan sampan yang terbuat dari kayu.

” Bagi para pemenang, panitia menyiapkan hadiah uang dengan nilai total jutaan rupiah” terangnya seraya menambahkan selain perlombaan dayung sampan juga akan dilaksanakan perlombaan lainnya.

Bagi yang berminat mengikuti perlombaan yang turut didukung KDA Entertainment dan Warkop Gelas Batu 7 Negerilama itu, sambung dia, dapat mendaftarkan diri kepihak panitia Rahmad Sukri dengan nomor handphone 0822 7510 0098.Itp.AAT