Seorang  Warga Tenggelam di Pantai Pakkoddian Tampahan

740
Foto: Seorang warga bernama Widodo Rifandy Tambunan tenggelam di Pantai Pakkoddian Ujung Desa Lintong Ni Huta Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba,

Toba-Intipnews.com : Seorang warga bernama Widodo Rifandy Tambunan  tenggelam di Pantai Pakkoddian Ujung Desa Lintong Ni Huta Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba, tadi sore,Minggu (20/2),sekira pkl 16.00 Wib.

Widodo Rifandy Tambunan status mahasiswa, penduduk dusun 1 Lumban Nadeak Desa Parsambilan Kecamatan Silaen Kabupaten Toba ini,sengaja datang tamasya bersama rekannya ke pantai pakkoddian yang indah panoramanya ini.

Di pantai Pakkoddian Danau Toba ini, akhir-akhir ini telah ramai dikunjungi orang-orang yang hendak bertamasya disana,Widodo bersama rekannya 5 motor berboncengan mandi-mandi sekitar pkl 15.00 Wib di pantai tersebut.

Camat Tampahan Fredy Panjaitan menyebutkan, Widodo memisahkan diri dari rekannya berenang ke tempat yang agak jauh dan dalam.

Lama kelamaaan,rekannya melihat bahwa Widodo sudah tidak terlihat lagi dan tenggelam,ucap Camat menirukan pernyataan rekannya tersebut.

Mengetahui kejadian itu,Keluarga korban tenggelam menuju ke tempat kejadian, kemudian aparat Danramil, Polsek Balige,aparat BNPB bersama Camat Tampahan Fredy Panjaitan Ssos,Kominfo dan Kabag Hukum Lukman Siagian SH sudah di tempat kejadian.

Sampai saat ini sekitar pkl 18.00 Wib, korban belum ditemukan, dicoba dengan menggunakan penyelam,namun hanya bisa sampai dengan kedalaman 14 M. 

Para pihak saat ini masih menunggu kedatangan Basarnas dari Ajibata,guna pertolongan selanjutnya. 

Sementara di pantai pihak Pakkoddian ini,setiap harinya tidak ada pengawasan dan penjagaan secara khusus bagi para tetamu yang berdatangan.

Laporan : Manuala Tampubolon