Serahkan Penghargaan Kepada Karyawan Terbaik

31
Teks Foto: Direktur Pelaksana PTPN III Ahmad Haslan Saragih foto bersama dengan karyawan PTPN III Terbaik

Manajemen PTPN III (Persero) Medan 

Medan-Intipnews:Direktur Pelaksana PTPN III (Persero) Ahmad Haslan Saragih memberikan penghargaan kepada karyawan pimpinan terbaik yang telah memberikan kontribusi di tahun kerja 2021.

Penyerahan penghargaan yang bertajuk Anugerah Karyawan Pimpinan dan Inovasi Terbaik PTPN III (Persero) tersebut dilaksanakan di Gedung Pamitran, Sei Karang Sabtu, (22/1/2022) dengan tetap menaati protokol kesehatan.

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran SEVP, seluruh general manajer, manajer kebun/unit, seluruh karyawan pimpinan dan para nominator penerima penghargaan.

Dalam sambutannya Ahmad Haslan Sargih menyampaikan, hal ini merupakan hasil kerja keras semua karyawan, yang sudah berhasil mencapai 5,98 Ton/Ha CPO. “Dan untuk tahun 2022 target yang harus dicapai 6,4 Ton/Ha CPO. Saya yakin kita semua ini adalah fighter. Apabila target tersebut dapat dilampaui tidak ada satu pun perusahan di dunia ini yang dapat menyaingi kita,” tegasnya bernada optimistis.

Dan saya yakin, hakkul yakin, lanjutnya, dengan ridho Allah prestasi itu bisa dicapai. Bahkan dilampaui. “Semoga dengan penyerahan penghargaan ini, dapat menjadi cambuk untuk mencapai prioritas yang lebih baik di tahun 2022. Hal ini sesuai dengan Rencana Anggaran Perusahaan, dan acara seperti ini dapat kita adakan lagi di tahun depan,” paparnya.

Usai menyampaikan sambutan, Ahmad Haslan Saragih menyerahkan penghargaan kepada karyawan pimpinan dan Inovasi terbaik masing-masing kategori. Antara lain, nominasi Asisten Kepala Terbaik, Masinis Kepala terbaik, Asisten Afdeling Terbaik, Asisten Pengolahan Terbaik, Asisten QC Terbaik, Asisten Personalia Kebun Terbaik dan Asisten Tata Usaha Terbaik. Piala dan Piagam diserahkan langsung oleh Direktur Pelaksana Ahmad Haslan Saragih didampingin seluruh SEVP.(bip)